Skip to main content

Cegah Penyebaran Covid-19 Danramil 12/Manisrenggo Bersama Muspika Lakukan Patroli Wilayah

Klaten | Danramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten, Kapten Cba Mugiyono bersama Muspika Kecamatan Manisrenggo melaksanakan Patroli wilayah dan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan cegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Manisrenggo.Rabu (30/6/2021)

 

Sesuai instruksi Bupati bahwa tiap wilayah harus aktif dalam mentaati pendisiplinan protokol kesehatan bagi warga  masyarakat. Seperti halnya yang di lakukan Muspika Manisrenggo dalam pelaksanaan patroli wilayah untuk mendisiplinkan warga masyarakat dalam aktivitas di malam hari.

 

Camat Manisrenggo  Rahajo Budi Setiyono S.os M.si menjelaskan kegiatan malam hari yang akan di laksanakan yaitu patroli ke Kafe pedjalan Coffee Desa Nangsri, Kafe Kampungbaru Desa Tanjungsari, Warung Angkringan Desa nangsri, Angkringan desa barukan, Rumah makan padang jaya desa tanjung sari, Toko tentrem desa barukan, dengan tujuan supaya masyarakat yang masih buka kedai atau warung agar tutup setelah pukul 21:00wib, sehingga dengan adanya himbauan dari muspika dapat di terapkan dan juga mantaatinya,"jelas Camat Manisrenggo Raharjo Budi Setiyono.

 

Danramil 12/Manisrenggo Kapten Cba Mugiyono menambahkan, Salah satu upaya Muspika untuk cegah dini dan deteksi dini dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah, dengan harapan masyarakat mentaati instruksi dari pemerintah dan berkenan untuk bisa tutup lebih awal,bagi mereka yang masih membuka warung di malam hari. Harapannya dalam Kegiatan tersebut masyarakat dapat memahami situasi sekarang yang terjadi dan dengan mentaati anjuran tersebut, dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Manisrenggo," pungkasnya.Pendim Klaten

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->