Skip to main content

Dampingi Penyaluran BPNT, Babinsa Pastikan Penyalurannya Sesuai Protkes



Wonogiri - Anggota Babinsa Kelurahan Giriharjo, Koramil 24/Puhpelem Serda Mulyawan, aktif mendampingi pemerintah desa dalam penyaluran bantuan pangan non tunai (BPNT). Bantuan tersebut guna meringankan warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

Babinsa menyebutkan, penerima Bantuan Pangan Non Tunai untuk Kelurahan Giriharjo sebanyak 167 KK, yang diterimakan berbentuk sembako yang terdiri dari Beras, ayam, telur, sayuran dan buah  yang disalurkan di rumah Kriswanto RT 03/01, Kelurahan Giriharjo yang turut dihadiri oleh Lurah Giriharjo Warno, Jum'at(30/7).

Serda Mulyawan menambahkan, kehadiran Babinsa dalam penyaluran bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19, adalah untuk menjaga ketertiban dan kelancaran proses penyaluran bantuan tersebut. Disamping itu juga untuk memantau kesadaran masyarakat dalam menjalankan protokol Covid-19, apakah sudah berjalan dengan baik atau belum. Hal tersebut tidak lain adalah salah satu upaya dalam memutus mata rantai penularan Covid-19.

" Masyarakat kami imbau untuk selalu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan di air mengalir dengan sabun. Semua demi kesehatan masyarakat di masa pandemi ini," ujarnya.(Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->