Skip to main content

Danramil 08 Ngawen Bersama Muspika Tinjau PPKM Mikro Desa Mayungan

Klaten | Bertempat di Kantor Desa Mayungan Kecamatan Ngawen Kabupaten Klaten, Danramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten Kapten Inf Purwanto bersama Muspika Kec. Ngawen meninjau kesiapan posko Covid-19 Desa Mayungan dalam rangka untuk menunjang kegiatan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat berskala mikro (PPKM Mikro). (29/06/2021)

 

Dalam kedatangannya ke posko PPKM mikro Desa Mayungan, Danramil menjelaskan bahwa kedatangan dirinya ke lokasi untuk melihat secara langsung penyiapan serta berkoordinasi dengan perangkat desa tentang langkah-langkah penegakan protokol kesehatan yang akan dilakukan dalam posko PPKM mikro desa.

 

"Kita mengecek kesiapan posko PPKM bersekala mikro salah satunya posko PPKM Mikro yang ada di Desa Mayungan dimana nantinya akan dijadikan sarana sebagai pelayanan masyarakat dalam menangani Covid-19", Jelas Danramil 08 Ngawen

 

Kepala Desa Mayungan H. Sukaimi mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan posko PPKM mikro desa serta alat-alat pendukungnya untuk penerapan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

 

"Semoga dengan dijalannya posko PPKM berskala mikro desa Ini bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat khususnya Desa Mayangan Kecamatan Ngawen untuk lebih disiplin lagi dalam penerapan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari", Ujar Kepala Desa Mayungan.Pendim Klaten

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->