Skip to main content

Babinsa Gatak Jaga Pemakaman Prokes Covid-19


 keamanan pelaksanaan pemakaman secara protokol kesehatan oleh tim penanganan Covid-19, Babinsa Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten Serda Purwanto yang merupakan Babinsa Desa Gatak mendampingi pemakaman protokol kesehatan positif Covid-19. (29/06/2021)

 

Danramil 08 Ngawen Kapten Infanteri Purwanto menjelaskan bahwa kehadiran Babinsa di wilayah binaan untuk melakukan pengamanan maupun memonitor suatu kegiatan di wilayahnya.

 

"Pengamanan pemakaman terpapar Covid-19 merupakan suatu tugas yang harus dilaksanakan untuk menjaga protokol kesehatan Covid-19 karena pandemi ini masih belum berakhir", Jelas Danramil 08 Ngawen

 

Dengan meninggalnya warga binaannya Babinsa juga mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya warganya.

 

"Kami mengucapkan belasungkawa Semoga almarhum diterima di sisi-nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan", Ucap Babinsa Desa Gatak.

 

Dalam kegiatan pengamanannya, Babinsa juga berharap agar warga selalu bisa menjaga kesehatan, menggunakan masker, mengurangi mobilitas serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.Pendim Klaten

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->