Skip to main content

Harapan Babinsa Dampingi Tes Swab Covid -19 Warga

Klaten | Babinsa Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten Sertu IG Daryono yang merupakan Babinsa Desa Duwet melakukan pendampingan tes swab Covid-19 kepada warga binaan Desa Duwet Kecamatan Ngawen kabupaten Klaten. (29/06/2021)

 

Kegiatan pelaksanaan tes swab Covid-19 kepada warga Desa Duwet dilaksanakan di Puskesmas Ngawen yang terletak di Desa Ngawen Kecamatan Ngawen Kabupaten Klaten

 

Dalam kesempatan tersebut, Sertu IG Daryono mengatakan bahwa tujuan dari tes swab tersebut untuk mengetahui warganya yang pernah kontak erat dengan warga yang terkonfirmasi Covid-19.

 

"Ini kami mendampingi warga binaan dalam melaksanakan tes swab Covid-19 yang pernah kontak erat dengan warga terkonfirmasi Covid-19 dan juga untuk mengantisipasi sedini mungkin apabila ada warga yang terdeteksi virus tersebut", Ungkap Babinsa Desa Duwet.

 

Dalam kegiatan mendampingi tes Swab tersebut, Babinsa juga mengharapkan semoga dalam pelaksanaan tes Swab Covid -19 mendapatkan hasil yang baik.Pendim Klaten

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->