Skip to main content

Danramil Jogonalan Hadiri Rakor Muspika Penanganan Covid-19

Danramil Jogonalan Hadiri Rakor Muspika Penanganan Covid-19

 


Klaten -  Danramil 02/Jogonalan Kodim 0723/Klaten, Kapten Cba Budiyono menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Penanggulangan Covid-19 Bersama Muspika Kecamatan Jogonalan, Rabu 30/06/2021

 

Kegiatan Rapat Koordinasi Penanggulangan Covid-19 yang di laksanakan di Aula kantor Kecamatan tersebut di hadiri oleh Danramil 02/Jogonalan Kapten Cba Budiyono, Kapolsek Jogonalan Iptu Muslimin, Camat Jogonalan Bp Sutopo, dan seluruh unsur-unsur terkait Kec Jogonalan.

 

Kapten Cba Budiyono mengatakan bahwa kegiatan yang akan terus dilakukan berupa operasi yustisi, razia masker dan pedagang yang masih buka di luar jam yang sudah di tentukan, untuk bekerja sama menerapkan Protokol kesehatan dengan mematuhi Surat Edaran Bupati.

 

"Kita harus lebih giat lagi melakukan edukasi kepada masyarakat selama pandemi ini masih ada, dan mengajak kepada gugus tugas yang ada ditingkat bawah, Rt, Rw dan Kepala desa, agar tidak menyerah dan selalu semangat tinggi dalam melakukan tugas sosial ini," ujarnya.

 

Dalam kesempatan ini, Camat Jogonalan juga mengatakan, bahwa  harus diterapkan seoptimal mungkin tentang pelaksanaan penegakan disiplin masyarakat kita, jangan ada waktu senggang didalam melaksanakan tugas tersebut, namun semua  harus melibatkan komponen masyarakat yang ada di tiap wilayah masing-masing.

 

"Selama ini operasi gabungan yang  kita laksanakan melibatkan komponen Masyarakat, sudah berjalan dengan baik dan sebijak mungkin, mari terus kita himbau kepada masyarakat kita agar selalu mentaati peraturan dengan baik sesuai dengan Surat Edaran Bupati yang telah di terbitkan," jelasnya.

 

Sementara, Kapolsek Jogonalan menegaskan pelaksanaan Operasi yustisi harus diaksanakan setiap hari secara bergantian ditempat yang berbeda - beda di wilayah Kecamatan Jogonalan secara rutin dan bergiliran. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->