Skip to main content

Upaya Pencegahan Penyebaran Covid 19, Koramil Wonosari Tegakan PPKM

Upaya Pencegahan Penyebaran Covid 19, Koramil Wonosari Tegakan PPKM

 


Klaten - Kapten Inf Dwi Haryono Danramil 22 Wonosari dan 3 Anggota Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Melaksanakan Apel Kesiapsiagaan penanganan penanggulangan Covid 19 Di Gedung BPLLKMD Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(30/6/2021)

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Wonosari Muhamad Nurrosyid Sip, Danramil 22 Wonosari Kapten Inf Dwi Haryono, Kapolsek Wonosari AKP Yulianto SH MH, 3 Babinsa Koramil 22 Wonosari, 3 Babhinkamtibmas Polsek Wonosari serta  Relawan Kecamatan Wonosari.

 

Dalam Kesempatan tersebut Kapten Inf Dwi Haryono menyampaikan bahwa  dengan dilaksanakannnya kegiatan Apel Kesiapsiagaan penanganan penanggulangan Covid 19 dan Patroli  PPKM berskala Mikro diharapkan dapat berhasil dalam mencegah maupun menekan penularan Covid-19 Diwilayah Kecamatan Wonosari.

 

Penanganan Penanggulangan dan pencegahan yang dimaksud diantaranya baik melalui patroli pendisiplinan dan juga sosialisasi atau edukasi tentang protokol kesehatan.

 

"Malam ini karena Situasi Hujan deras Kegiatan Apel Kesiapsiagaan penanganan penanggulangan Covid 19 dilanjutkan Pengecekan Tempat Isolasi terpusat digedung BPLLKMD Kecamatan Wonosari,Serta Patroli Diwilayah Sosialisasikan Pemberlakuan Jam Malam,antisipasi lonjakan yang terconfimasi Covid 19 akhir2 ini Diwilayah kabupaten Klaten melonjak" ungkap Danramil.

 

Koramil 22 Wonosari bersama tim pencegahan penyebaran Virus Covid-19 Kecamatan Wonosari, akan terus berperan Aktif dalam pelaksanaan kegiatan Monitoring PPKM Mikro Diwilayah Kecamatan Wonosari,dan TMT 30.6.2021 Pukul 09.00 Wib Sesuai Instruksi dari Bupati Klaten mulai malam ini diberlakukan Jam Malam ,guna Cegah Penyebaran Covid 19. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->