Skip to main content

Demi Kelancaran Pembagian BST Babinsa Manisrenggo Hadir Untuk Pengamanan.

Demi Kelancaran Pembagian BST Babinsa Manisrenggo Hadir Untuk Pengamanan.

 


Klaten - Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Serda Kusunudin melaksanakan Pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap IV&V dr Kemensos bagi masyarakat terdampak Covid-19 yg dilaksanakan di desa Kebonalas Kec Manisrenggo.Jumat (30/7/2021)

 

Babinsa Serda Kusnudin mengatakan, Kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk membantu kelancaran jalannya pembagian BST. Untuk alokasi warga penerima Bantuan desa kebonalas sesuai jadwal akan dibagikan kepada 63kk dan warga sudah banyak berdatangan dan mengantri dengan tertib untuk menunggu giliran dipanggil.

 

Disela-sela ramainya antrian, selain melakukan pengamanan Babinsa juga mengingatkan kepada warga, agar tetap menjaga jarak dan memakai masker sesuai dengan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

 

Kades kebonalas menambahakan, Proses pembagian BST dilakukan oleh petugas dari PT. Pos Indonesia Cabang Manisrenggo dengan persyaratan bagi penerima bantuan BST adalah membawa surat undangan, membawa KTP atau KK asli, tidak boleh diwakilkan dan hadir sesuai jadwal. Pelaksanaan pembagian BST selesai dilakukan pukul 09.00 wib .

 

Bagi warga penerima BST yang tidak hadir dapat mengambilnya langsung di Kantor Pos Cabang Manisrenggo, dan dari pihak desa mengucapkan trimakasih atas kesediaan Babinsa yang telah mengamankan jalannya pembagian BST. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->