Skip to main content

Tekan Penyebaran Covid-19, Babinsa Wonosari Kawal Penjemputan Warga Isoter

Tekan Penyebaran Covid-19, Babinsa Wonosari Kawal Penjemputan Warga Isoter

 


 

Klaten  - Sertu Amar Babinsa Desa Wadunggetas Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Aiptu Didik Babhinkamtibmas Polsek Wonosari dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Wonosari  melakukan pendampingan terkait penjemputan salah seorang warga binaannya yang menjadi pasien Orang Dalam Pengawasan (ODP) terkonfirmasi positif covid-19 untuk dilakukan isolasi terpusat di Panti Semedi Kabupaten Klaten,(30/7/2021)

 

Babinsa melakukan pendampingan demi menjaga situasi Kamtibmas dan penjemputan warga yang terkonfirmasi terjangkit Virus Corona dapat berjalan aman dan kondusif.

 

" Proses penjemputan pasien ODP dilakukan oleh Satgas PPKM Level 4 bersama Tim Kesehatan Puskesmas Wonosari l, Kodim 0723 Klaten akan terus melaksanakan monitoring, pemantauan setiap saat terhadap warga di daerah teritorial kami berkaitan dengan penanganan covid-19 ini, " Ungkap Sertu Amar

 

Sementara itu, Kapten Inf Dwi Haryono selaku Danramil 22 Wonosari mengatakan Kegiatan pengiriman pasien ODP untuk melaksanakan Isolasi Terpusat di Panti Semedi dan Di GOR gelarsena Klaten, merupakan salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19.

 

" Kami berharap kegiatan berlangsung aman, tertib dan lancar dengan pengamanan pengawalan oleh yg petugas TNI/Polri dan petugas kesehatan Puskesmas Wonosari l." Pungkas Danramil. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->