Skip to main content

Koramil Karangdowo Bantu Evakuasi Warga isolasi terpusat di GOR Gelar Sena Klaten

Koramil Karangdowo Bantu Evakuasi Warga isolasi terpusat di GOR Gelar Sena Klaten

 


Klaten | Pelda Agung Broto Bati tuud Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten Bersama Petugas gabungan terdiri dari anggota Polsek dan petugas kesehatan satuan tugas penanganan Covid-19 Kecamatan Karangdowo Evakuasi pasien ke tempat isoma terpusat.Jum'at 30/07/2021.

 

Evakuasi dilakukan dengan cara persuasif dan menjemput satu persatu penderita Covid-19 tersebut dari rumahnya masing-masing.

 

Sekadar diketahui, dalam upaya percepatan penanganan Covid-19, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Klaten telah menyiapkan lokasi isolasi terpusat tingkat kabupaten dan tingkat kecamatan utama untuk menekan penularan Covid-19.

 

Pelda Agung mengungkapkan bahwa pasien tersebut berasal dari desa Ngolodono untuk di bawa ke tempat isoma terpusat di GOR Klaten.Evakuasi kami jaga dan kami kawal. Dia menceritakan, tidak mudah melakukan evakuasi terhadap pasien Covid-19 menuju lokasi isolasi terpusat.

 

Menurut Babinsa Serda Triyuwono , dibutuhkan kesabaran untuk memberikan pengertian kepada warga.

 

"Alhamdulilah dengan kerja sama yang baik, ke warga berhasil kami evakuasi. Semoga mereka segera bisa sembuh,"tutup  Babinsa Ngolodono. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->