Skip to main content

Door to Door, Anggota Koramil Larat dan Polsek Larat, Salurkan Bantuan Sosial Untuk Masyarakat



Kodim Saumlaki – Dalam rangka penanggulangan dampak Covid-19 diwilayah Kecamatan Tanimbar Utara, Koramil 1507-01/Larat, bersama Polsek Larat bekerjasama dengan para pengusaha yang berada di Kabupaten Kepulauan Tanimbar melaksanakan pendistribusian bantuan sosial, Jumat (30/07/2021).

 

Danramil 1507-01/Larat, Kapten Inf Abraham Mofun. megatakan, bantuan berupa paket sembako tersebut di distribusikan Door to door langsung kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Tanimbar Utara.

 

"Pendistribusian bantuan ini dilaksanakan untuk warga masyarakat Sekecamatan Tanimbar Utara bagi warga masyarakat yang berhak menerima akibat pandemi COVID-19," ujar Danramil.

 

Komandan Kodim 1507/Saumlaki Letkol Inf Indra Hirawanto, S. Sos.,M.I.Pol., mengapresiasi aksi sosial para pengusaha yang berada di Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Menurutnya, di tengah masyarakat kesusahan akibat efek pandemi Covid-19, para pengusaha hadir membantu dengan mengirim paket sembako.

 

Bantuan paket sembako ini, imbuh Dandim, langsung di salurkan kepada warga masyarakat yang berhak menerima melalui personil Koramil dan Polsek. "Alhamdulillah, pelaksanaan pendistribusian berjalan lancar dan tertib. Tim pendistribusian ini melibatkan seluruh jajaran Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa diwilayahnya masing-masing" ungkapnya.

 

Dandim 1507/Saumlaki berharap, semoga bantuan sosial ini bermanfaat serta dapat meringankan beban bagi masyarakat, khusunya yang terkena dampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Tanimbar Utara.*(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->