Skip to main content

Jauhkan Generasi Penerus Dari COVID 19, Babinsa Berikan Sosialisasi Kepada Anak-Anak Gunakan Masker



Kodim Saumlaki - Tak ingin anak-anak di desa binaannya terkena dampak dari penyebaran Virus Corona (Covid 19), Sertu Yulianus Fariman Babinsa Koramil 1507-01/Larat memberikan himbauan dan sosialisasi kepada anak-anak di wilayah binaannya, desa Larat, Kecamatan Tanimbar Utara, Kab. Kep. Tanimbar, Jumat (30/07/2021).

 

Ini dilakukan Babinsa semata-mata sebagai bentuk kepeduliannya terhadap warga binaannya, mengingat pandemi Covid 19 yang sampai saat ini belum kunjung usai. Dan terlebih lagi, belakangan ini masyarakat bahkan anak-anak sebagian besar saat beraktivitas di luar rumah tidak menggunakan masker.

 

Sertu Yulianus Fariman menyampaikan dengan belum berakhirnya masa pandemi ini, sebagai aparat kewilayahan kita terus melakukan edukasi sekaligus menghimbau agar mengunakan masker kepada masyarakat terkhusus kepada anak-anak, agar mereka terus menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. Tujuannya agar seluruh warga dapat terhindar dari bahaya penyebaran virus ini.

 

"Selain memberikan himbauan, kita juga berikan edukasi dan pemahaman kepada anak-anak ini akan pentingnya menggunakan masker yang baik dan benar serta manfaatnya memakai masker disaat masa pandemi covid sekarang ini," terang Sertu Yulianus Fariman.

 

Semoga dengan upaya seperti ini seluruh masyarakat khususnya para generasi penerus bangsa dapat terhindar dari penyebaran virus ini, dan juga semoga pandemi ini dapat berakhir, tambahnya.*(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->