Skip to main content

Lindungi Warganya Dari Covid-19, Babinsa Bersama Pemdes Bagikan Masker dan Vitamin Gratis



Kodim Saumlaki  – Babinsa desa Arui Bab, Koramil 1507-02/Saumlaki, Kodim 1507/Saumlaki, Sertu Nixson Wondoi bekerjasama dengan pemerintah desa Arui Bab Kecamatan Wertamrian melaksanakan pengecekan Masker dan Vitamin, yang akan dibagikan kepada warga masyarakat desa Arui Bab, Kecamatan Wertamrian, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Jumat (30/07/2021).

 

Kegiatan yang akan di lakukan yaitu pembagian masker dan Vitamin, tersebut merupakan salah satu upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) khususnya diwilayah desa Arui Bab serta menambah daya tahan tubuh Sertu Nixon Wondoi mengatakan, "Selain bagi-bagi masker dan Vitamin kami juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat desa Arui Bab untuk menggunakan masker, serta menjaga jarak satu sama lainnya, rajin mencuci tangan dan menghindari keramaian atau kerumunan, supaya masyarakat lebih menyadari akan bahaya Virus corona (Covid -19). Selain itu bisa juga untuk memperkecil kemungkinan terjadinya penyebaran virus dan memutus mata rantai penyebaran virus corona," katanya.

 

Sementara itu Komandan Koramil 1507-02/Saumlaki Kapten Inf A. Andalais Ohorella membenarkan kegiatan yang akan di lakukan oleh Babinsa Koramil Arui Bab, dengan tujuan agar penyebaran virus corona tersebut bisa di putus dan di harapkan semua lapisan masyarakat mendukung apa yang sudah di tetapkan oleh pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar dengan bekerja dan belajar di rumah masing-masing serta tidak bepergian ke luar daerah.

 

Dalam kegiatan yang akan di lakukan yaitu pembagian masker dan vitamin tersebut, merupakan hasil koordinasi antara Babinsa dan Pemdes Arui Bab agar warga masyarakat mengikuti himbauan Pemerintah yaitu mematuhi protokol kesehatan.*(Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->