Skip to main content

Keceriaan Anak-anak di Lokasi TMMD Ke- 111 Kodim 1507/Saumlaki Bermain Bola.

Keceriaan Anak-anak di Lokasi TMMD Ke- 111 Kodim 1507/Saumlaki Bermain Bola.

  


Lorwembun – Kecerian anak anak di lokasi TMMD Reg ke- 111 Kodim 1507/Saumlaki bermain bola di Desa lorwembun Kecamatan Kormomolin, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Suasana di lokasi TMMD Reg ke-111

Disana sejumlah anggota satgas melakukan tugasnya bersama warga masyarakat untuk membangun talud penahan ombak dan talud pantai/penahan ombak, tapi justru menjadi hiburan tersendiri bagi anak-anak untuk bermain bola.

 

Anak-anak ini merasa sangat gembira dan ceria seolah mendapat hiburan ketika bermain.

Anak-anak menyempatkan diri untuk melihat dari dekat aktivitas anggota TNI -Polri, bahkan anggota satgas TMMD menyempatkan diri bermain dan bersendau gurau dengan anak-anak ini.

 

Anggota Satgas TMMD Reg ke- 111 Kodim 1507/Saumlaki

Dalam kesempatan itulah anggota satgas TMMD memanfaatkan untuk mengenalkan dunia Tentara kepada anak-anak, termasuk mengenalkan apa tugas Tentara sehari-harinya.

 

"Bahwa TNI itu berasal dari rakyat, untuk rakyat dan dalam bertugas sehari-hari selalu dekat dengan rakyat untuk bersama-sama membangun NKRI." kata anggota Satgas TMMD, Serka F. Mahuse.

"Besar harapan kami agar kelak diantara anak-anak ini bisa menjadi generasi penerus untuk melakukan pengabdian di TNI," pungkasnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->