Skip to main content

Setiap Sore Satgas TMMD dan Anak Muda Desa Lorwembun dan Alusi Batjas Selalu Bermain Sepak Bola.

Setiap Sore Satgas TMMD dan Anak Muda Desa Lorwembun dan Alusi Batjas Selalu Bermain Sepak Bola.

 


Lorwembun – Kecerian anak anak di lokasi TMMD Reg ke- 111 Kodim 1507/Saumlaki bermain bola di Desa lorwembun Kecamatan Kormomolin, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Suasana di lokasi TMMD Reg ke-111

Disana sejumlah anggota satgas melakukan tugasnya bersama warga masyarakat untuk membangun talud penahan ombak dan talud pantai/penahan ombak, tapi justru menjadi hiburan tersendiri bagi anak-anak untuk bermain bola.

 

Anak-anak ini merasa sangat gembira dan ceria seolah mendapat hiburan ketika bermain.

Anak-anak menyempatkan diri untuk melihat dari dekat aktivitas anggota TNI -Polri, bahkan anggota satgas TMMD menyempatkan diri bermain dan bersendau gurau dengan anak-anak ini.

 

Anggota Satgas TMMD Reg ke- 111 Kodim 1507/Saumlaki

Dalam kesempatan itulah anggota satgas TMMD memanfaatkan untuk mengenalkan dunia Tentara kepada anak-anak, termasuk mengenalkan apa tugas Tentara sehari-harinya.

 

"Bahwa TNI itu berasal dari rakyat, untuk rakyat dan dalam bertugas sehari-hari selalu dekat dengan rakyat untuk bersama-sama membangun NKRI." kata anggota Satgas TMMD, Serka F. Mahuse.

"Besar harapan kami agar kelak diantara anak-anak ini bisa menjadi generasi penerus untuk melakukan pengabdian di TNI," pungkasnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->