Skip to main content

Kodim Klaten Bersama Kopassus Evakuasi Warga ke Isolasi Terpusat Di Asrama Haji Donohudan Boyolali

Kodim Klaten Bersama Kopassus Evakuasi Warga ke Isolasi Terpusat Di Asrama Haji Donohudan Boyolali

 



Klaten - Hj Sri Mulyani Bupati Klaten bersama Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P Dandim 0723/Klaten dan AKBP Eko Prasetyo SH S.I.K M.H Kapolres Klaten menyaksikan langsung pelaksanaan evakuasi warga yang terpapar Covid 19 menuju Isolasi terpusat Di Asrama Haji Dk. Menjing, Desa. Donohudan, Kec. Ngemplak, Kab. Boyolali, Jawa Tengah. Sabtu (31/07/21)

 

Kegiatan eavakuasi dilakukan oleh Dinkes Kabupaten Klaten, beserta Prajurit Kodim 0723 Klaten, Pasuka Kopassus Grop 2 Kartosura dan juga Personel Polres Klaten dengan disaksikan langsung oleh Forkopimda Kabupaten Klaten di Gor Gelar Sena.

 

Masyarakat yang terkonvermasi positif Covid 19 dari setiap Kecamatan Se Kabupaten Klaten tiba di GOR Gelarsena Kabupaten Klaten. Setelah penyelesaian administrasi pasiean yang akan di evakuasi ke Donohudan selanjutnya di evakuasi Donuyudon Boyolali.

 

Masyarakat Kabupaten Klaten yang terkonvermasi positif Covid 19 di evakuasi Ke Donohudan Kab. Boyolali Sebanyak 75 orang.  (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->