Skip to main content

Kodim Sragen - Babinsa Karangmalang Tegakkan Prokes di Wilayah, Begini Himbauannya

Babinsa Karangmalang Tegakkan Prokes di Wilayah, Begini Himbauannya



Jum'at, 2 Juli 2021 Pada Pkl 20.30 Wib s.d Selesai telah di laksanakan Patroli Pemantauan wilayah dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh anggota Koramil 02/Karangmalang.

Adapun sasaran dalam pelaksanaan patrol kali ini adalah, Tempat-tempat  kerumunan masyarakat, Indomart Kamp. Ngablak Kel. Kroyo Kec Karangmalang, Warung minum Depan RS. Amal Sehat Taman Asri Kel  Kroyo Kec Karangmalang, Rumah makan Stadion Taruna Kec Karangmalang dan Warung makan Jl. Dewi Sartika Kel. Kroyo Kec. Karangmalang.

Dalam kesempatan tsb Babinsa  menyampaikan himbauan  kepada masyarakat agar senantiasa disiplin Protokol kesehatan dan selalu menggunakan Masker, Rajin mencuci tangan serta Menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Terutama kepada para pelaku usaha pertokoan dan Cafee untuk senantiasa turut serta menghimbau kepada pengunjung untuk wajib pakai masker , serta menyiapkan sarana/fasilitas mencuci tangan. Dan Memberikan teguran secara lisan, Humanis, persuasive dan santun kepada masyarakat yang belum taat disiplin Protokol kesehatan , sehingga masyarakat akan lebih menerima, dan memahami tujuan dari kegiatan yang dilaksanakan.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->