Skip to main content

Kodim Sragen - Komsos dan Bagikan Masker, Ini Pesan Babinsa Keden

Komsos dan Bagikan Masker, Ini Pesan Babinsa Keden



Jum'at, 2 Juli  2021  Pukul 09.00 s/d selesai Serka Tukijan Babinsa Ds.Keden Koramil 18/Kalijambe  melaksanakan Komsos dan memberikan masker kepada Masyarakat Dk.Randussri Rt.10 Desa Keden Kec.Kalijambe.

"Ini merupakan sarana Komunikasi Sosial (Komsos) kami dengan warga untuk mengetahui perkembangan penyebaran Covid-19 di wilayah binaan", ujar Serka Tukijan.

Selain memberikan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes), Babinsa Desa Keden juga mengajak warga binaannya untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan.

"Kami selaku Babinsa berupaya mengimbau agar warga tetap menerapkan prokes dalam aktivitas sehari-hari, guna mengurangi peningkatan penularan Covid 19 serta penyebarannya, terutama di klaster keluarga," lanjut Tukijan.

"Meski dalam aktivitas apapun harus tetap pakai masker, itu penting jangan tidak pakai masker, karena pandemi ini belum usai," imbuh Babinsa pada saat pembagian masker kepada warganya.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->