Skip to main content

Kodim Sragen - Dukung PPKM Mikro, Koramil Jenar Bagikan Masker Gratis kepada Masyarakat

Dukung PPKM Mikro, Koramil Jenar Bagikan Masker Gratis kepada Masyarakat



Jum'at, 2 Juli 2021, Anggota Koramil-11/Jenar Pelda Narto didampingi Kopda Bayu Wijaya melaksanakan Patroli dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dilanjutkan pembagian maskker kepada warga binaan.

Selain membagikan masker juga memberikan himbauan perihal pentingnya penerapan protokol kesehatan 5M yakni Menjaga Jarak, Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, Menghindari Kerumunan serta Membatasi Mobilitas/aktifitas diluar rumah.

Pelda Narto menuturkan kegiatan pembagian masker semacam ini merupakan tugas TNI dan unsur terkait untuk melindungi warga dari penularan Covid-19 dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Dengan dilaksanakannya kegiatan Pembagian masker serta himbauan 5M dan PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) diharapkan kepada warga masyarakat untuk lebih mematuhi protokol kesehatan.

Pelda Narto meminta kepada seluruh masyarakat, agar tetap menjaga kesehatan dan tetap menggelorakan pendisiplinan protokol kesehatan, dengan melaksanakan operasi yustisi pencegahan penyebaran Covid-19.




Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->