Skip to main content

Kodim Sragen - Salah Satu Cara Pembinaan Wilayah, Babinsa Kunjungi Warga Binaan

Salah Satu Cara Pembinaan Wilayah, Babinsa Kunjungi  Warga Binaan 



Membangun keakraban dengan warga binaan merupakan tugas yang harus diwujudkan oleh seorang Babinsa. Salah satu cara mewujudkannya adalah dengan melakukan Komunikasi Sosial guna menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dengan warga binaannya.

Jum'at, 2 Juli 2021 Pukul 09.30 wib Babinsa Ds.Sigit Sertu Indrawan Koramil 10/Tangen melaksanakan komsos Di tempat dengan warga  dk singget  Ds.Sigit Kec. Tangen.

Sertu Indrawan mengatakan, bahwa kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa merupakan cerminan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, khususnya Babinsa kepada warga masyarakat di wilayah binaannya dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.

"Dengan adanya interaksi dan komunikasi antara Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat", ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Indrawan selaku Babinsa kepada warga binaannya menyampaikan supaya peduli dan peka dengan situasi yang ada di sekitar kita sehingga setiap ada permasalahan apapun bisa kita selesaikan dengan baik.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->