Skip to main content

Kodim Sragen - Sosialisasi PPKM Darurat, Babinsa Ingatkan Masyarakat Patuhi Prokes

Kodim Sragen - Sosialisasi PPKM Darurat, Babinsa Ingatkan Masyarakat Patuhi Prokes



Minggu, 11 Juli 2021 Pkl 09.00 Wib - selesai dilaksanakan giat operasi Yustisi/Penyekatan dan Pelaksanaan PPKM darurat membatasi Mobilitas Perpindahan Masyarakat bertempat di wilayah kecamatan  Sukodono.

Patroli PPKM ini dilakukan bertujuan untuk memberikan dan membuat sadar masyarakat bahwa pentingnya melaksanan prokes dengan ketat pada situasi PPKM Darurat. Jadi untuk mengurangi mobilitas masyarakat yang mau melakukan aktivitas dengan melakukan perjalanan harus melengkapi surat keterangan sehat.

"Operasi ini akan kami lakukan setiap hari pada jam-jam tertentu hingga PPKM Darurat berakhir pada tanggal 20 Juli 2021," ujar Serka Anto Joko.

"Saat operasi PPKM darurat petugas memberikan himbauan dan arahan kepada masyarakat, agar tidak berkerumun dan tidak boleh makan ditempat makan yang bisa menimbulkan kerumunan, agar setelah membeli langsung dibawa pulang  dan mematuhi Prokes Dari Pemerintah," ujarnya.

 


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->