Skip to main content

Peduli Kesehatan Warga Yang Sedang Isoman, Babinsa Bersama Bidan Distribusikan Obat Dan Vitamin



Wonogiri - Guna mendukung program dari komando atas, Babinsa Korami 14/Jatisrono melaksanakan pendistribuasian Obat dan Vitamin dari Kodim 0728/Wonogiri,  bagi Warga Masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri (Isoman), di Wilayah Kecamatan Jatisrono.

Danramil 14/Jatisrono Lettu Inf Cris Budiriyanto menyampaikan, endistribusian Obat-obatan dan Vitamin dari Kodim 0728/Wonogiri, melalui Babinsa Koramil 14/Jatisrono di dampingi oleh Bidan Desa/Kelurahan masing-masing.

Obat-obatan dan Vitamin di distribusikan bagi Warga Masyarakat yang sedang melaksanakan Isoman di Wilayah Desa/Kelurahan Se-Kec Jatisrono, untuk meningkatkan Stamina dan menjaga daya tahan tubuh Warga yang sedang melaksanakan Isoman agar tetap terjaga Staminanya.

"Dalam pelaksanaan Pedistribuasian Obat-obatan Dan Vitamin dari Kodim 0728/Wonogiri melalui  Babinsa Koramil 14/Jatisrono Warga yang sedang melaksanakan isoman banyak-banyak mengucapkan Terima kasih kepada Kodim 0728/Wonogiri  yang sangat memperhatikan Masyarakat, merasa sangat bangga dan terbantu atas pemberian Obat-obatan dan Vitamin dari Kodim 0728/Wonogiri," Tandas Danramil (Pendim 0728/Wng)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->