Skip to main content

Perketat Protkol Kesehatan, Anggota Koramil Dan Polsek Karangtengah Gelar Ops Gakplin Protkes



Wonogiri – PPKM Darurat Kabupaten Wonogiri diperpanjang hingga tanggal 2 Agustus mendatang. Koramil 23/Karangtengah bersama Polsek Karangtengah melakukan ops gakplin protkes guna memperketat penerapan protokol kesehatan, sebagai upaya mendukung pemerintah dalam penanganan covid-19 di wilayah territorialnya, Selasa(27/6).

Ditempat, Batuud Peltu Khomaedi yang turut langsung dalam kegiatan ops gakplin protkes mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan di Dusun Sumur, Desa Purwoharjo kali ini masih memfokuskan pada penggunaan masker dan memberi himbauan kepada warga untuk mengurangi mobilitas.

" Hal yang dilakukan kali ini sebagai upaya mendukung pemerintah dalam menekan penyebaran covid-19 di wilayah," katanya.

Batuud menambahkan, kegiatan operasi gakplin protkes yang ditujukan bagi pengguna kendaraan bermotor tersebut, dengan harapan warga tidak lagi mengabaikan penerapan prokes, khusunya disiplin memakai masker", ungkapnya.(Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->