Skip to main content

Pemakaman Prokes Covid 19 di Dampingi Babinsa Ngawen

Pemakaman Prokes Covid 19 di Dampingi Babinsa Ngawen

 


Klaten | Babinsa Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten Sertu Rustam Hartanto yang merupakan Babinsa Desa Senden melakukan pendampingan pemakaman protokol kesehatan Covid-19 terhadap warga binaan di Desa Senden Kecamatan Ngawen kabupaten Klaten. (01/07/2021)

 

Pemakaman pasien Covid-19 tersebut dilaksanakan di TPU Dukuh Jagak Sari RT 16 RW 07 Desa Senden Kecamatan Ngawen. Pemakaman tersebut dihadiri Sekcam Ngawen Haryadi, Kepala Desa Senden Satya Sugiyanto, Bidan Desa Senden Erna, Gugus Covid 19 Desa Senden, Relawan Desa Senden dan Warga RT 16 Desa Senden.

 

Bidan Desa menjelaskan bahwa Pasien tersebut meninggal di Rumah Sakit Islam Klaten dengan gejala sesak nafas dan dari Swab antigen dinyatakan positif serta mempunyai riwayat penyakit jantung dan gula.

 

Sementara itu Danramil 08 Ngawen Kapten Inf Purwanto senantiasa mengingatkan kepada para anggotanya di lapangan khususnya para Babinsa agar apabila melakukan pendampingan pemakaman tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

 

"Tetap berhati-hati dan waspada, perhatikan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dengan sabun dan air mengalir) dalam melakukan kegiatan pendampingan warga binaan" Ujar Danramil 08 Ngawen. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->