Skip to main content

Satu Bulan Full, Kodim Klaten bersama Warga Rampungkan 100 % TMMD dan Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar

Satu Bulan Full, Kodim Klaten bersama Warga Rampungkan 100 % TMMD dan Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar

 


Klaten - Dalam rangka percepatan pembangunan daerah Kabupaten Klaten, Kodim 0723 Klaten bersama Pemerintah dan masyarakat telah menyelesaikan dua kegiatan sekaligus dalam waktu 1 bulan. Rabu (14/07/21)

 

Kegiatan tersebut adalah TMMD Sengkuyung Tahap II yang dilaksanakan di Desa Krakitan Kec Bayat dan Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar ke 9 di Desa Basin Kec Kebonarum Kab Klaten.

 

TMMD dengan sasaran utama adalah berupa betonisasi panjang 710 meter, lebar 3 meter dan Tebal 15 Cm serta rehap tempat ibadah 1 unit semuanya selesai 100 %, sedangkan KBMKB ke 9 sasaran utama adalah betonisasi panjang 250 meter, lebar 4 meter, tebal 15 Cm dan pembuatan Talud panjang 500 meter, tebal 40 Cm , Tinggi : 1 M serta Rehap tempat ibadah 1 unit juga selesai 100 %.

 

Pada kesempatan tersebut Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P. menyampaikan bahwa selama satu bulan para Personil TNI, Pemerintah Daerah dan segenap komponen masyarakat saling bahu membahu menyelesaikan program TMMD Sengkuyung Tahap II dan Karya bakti Mandiri Klaten Bersinar Ke 9. 

 

Dandim juga sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah serta semua pihak yang terlibat dan telah membantu kegiatan TMMD  dan KBMKB  ini baik secara moril maupun materiil, sehingga dapat  terselenggara dengan sukses, aman dan lancar serta sesuai dengan harapan.

 

Penutupan TMMD dan KBMKB di Halaman Pendopo Pemkab Klaten dilaksanakan sesuai Prokes Covid-19 dan dihadiri juga oleh H. Yoga Hardaya SH M.H. Wakil Bupati Klaten, AKBP Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H. Kapolres Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo S.I.KomKetua DPRD, Asisten Pemkab Klaten serta Danramil dan Camat serta Kepala Desa.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->