Skip to main content

Tekan Penyebaran COVID-19 Anggota Koramil 01 Larat Bersinergi Dengan Polsek Larat



Kodim Saumlaki - Dalam rangka  memutus penyebaran virus Covid 19, anggota Koramil 1507-01/Larat Sertu Virgo Bentoki bersama anggota Polsek Larat Brigpol Hayudin Amuridi melaksanakan patroli penegakan PPKM Mikro di wilayah Kecamatan Tanimbar Utara. Senin (26/07/2021).

 

Patroli PPKM Mikro merupakan  upaya nyata dan kepedulian anggota Koramil 1507-01/Larat bersama anggota Polsek Larat dalam menjaga wilayah Kecamatan Tanimbar Utara agar terhindar dari penularan virus Covid 19 yang  belum mereda, dengan tidak mengenal menyerah anggota Koramil 1507-01/Larat bersama anggota Polsek Larat terus memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

 

Sasaran patroli penegakan PPKM Mikro yang dilaksanakan yaitu tempat keramaian, pertokoan, jalan desa yang berpotensi mendatangkan kerumunan. Pada patroli tersebut ditemui beberapa masyarakat yang tidak menggunakan masker dan tidak mempedulikan jarak sehingga Sertu Virgo Bentoki anggota Koramil 1507-01/Larat bersama anggota Polsek Larat memberikan teguran dan arahan tentang pentingnya protokol kesehatan.

 

Sertu Virgo Bentoki Anggota Koramil 1507-01/Larat mengatakan,"Kami akan terus bersinergi dengan anggota Polsek Larat untuk penegakan PPKM Mikro sehingga masyarakat sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan diantaranya memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun guna mencegah penularan virus Covid 19,"ungkapnya.

 

Sementara Brigpol Hayudin Amuridi Anggota Polsek Larat  mengatakan,"Kami  akan terus berupaya memutus mata rantai penularan Covid 19, dan akan terus bersinergi dengan Koramil 1507/Larat serta Satgas Covid 19 baik di tingkat Kecamatan maupun di tingkat Desa, sehingga di kecamatan  Tanimbar Utara terbebas dari virus Covid 19,"Pungkasnya.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->