Skip to main content

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Babinsa Ceper Pantau Pembagian BST

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Babinsa Ceper Pantau Pembagian BST

 


Klaten - Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi memerintahkan Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Suhardo melaksanakan pengamanan penyaluran Dana Bantuan Sosial Tunai Dana Desa (BST-DD) tahap lima tahun 2021 di Kantor Balai Desa Pokak kecamatan Ceper, Jumat  (23/07/2021).

 

Kegiatan penyaluran Dana Bantuan Sosial Tunai Dana Desa (BST-DD) tersebut ditujukan kepada masyarakat ekonomi menengah kebawah. Seluruh Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Se-Kecamatan Ceper menerima dana BST-DD senilai Rp 300.000,-

 

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi mengatakan bahwa selama kegiatan penyaluran bantuan sosial, tetap dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan.

 

Lebih lanjut, ia menjelaskan selama melaksanakan pengamanan Babinsa terus memberikan himbauan terkait penggunaan masker.

 

"Panitia juga turut mendukung upaya pendisiplinan protokol kesehatan terhadap warga. Jika ada yang melanggar, sanksi dari panitia cukup tegas," pungkas Nanang Subardi.

 

Sementara itu Kepala Desa Pokak Hj Suciati S.Pd yang ikut dalam penyaluran Bansos itu memberikan apresiasi pengawalan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

 

" terimakasih sebesar-besarnya kepada Bapak Babinsa yang telah membantu pengawalan Desa Kami sehingga warga dapat merasakan manfaat dari bantuan tersebut, " ungkapnya Hj Suciati S.Pd

 

Ia berharap, wabah pandemi Covid-19 ini segera berakhir, dan semua dapat bekerja untuk membangun ekonomi di Desa ini dengan normal. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->