Skip to main content

Tidak Ada Lelahnya, Babinsa Selalu Mengingatkan Masyarakat Untuk Selalu Memakai Masker


 

KodimSaumlaki - Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 Babinsa Koramil 1507-02/Saumlaki Kodim 1507/Saumlaki Sertu Felik Y. memberikan himbauan dan mengingatkan warga masyarakat yang sedang lewat mengunakan sepeda motor untuk selalu memakai masker yang bertempat di Kota Saumlaki Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Jumat (30/07/2021).

 

Adapun tujuan memberikan himbauan tersebut adalah untuk memutus mata rantai penularan Virus Covid-19 di Wilayah Kota Saumlaki.

Sesuai dengan himbauan dari Komando atas dan Pemerintah untuk memutuskan penyebaran Virus Covid-19 maka kami Babinsa, selalu mengingatkan seluruh masyarakat agar selalu memakai masker jika keluar rumah.

 

Babinsa berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta jaga kebersihan dengan tujuan agar terhindar dari penyebaran Covid 19 ini, tuturnya.

 

Selain itu kami juga menghimbau kepada masyarakat yang intinya mari kita berpola hidup  sehat dan turut serta dalam memutuskan penyebaran wabah atau virus covid 19 ini.

 

Marilah kita bersama - sama ikuti himbauan Pemerintah dengan mengikuti Protokol Kesahatan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Membatasi Mobilitas & interaksi serta menjauhi kerumunan), dan kita sikapi kondisi sekarang dengan tenang jangan terpengaruh dengan berita Hoax, semoga musibah ini cepat berlalu," tutup Babinsa.*(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->