Skip to main content

TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0728/Wonogiri, Selesaikan Pembangunan Jembatan Penghubung Antar Dusun



Wonogiri - Kegiatan TMMD Sengkuyung tahap II Tahun 2021 Kodim 0728/Wonogiri yang digelar di Desa Watangsono Kecamatan Jatisrono Kabupaten Wonogiri telah resmi ditutup.

Sasaran fisik tersebut berupa pembangunan jembatan sepanjang 20 meter dengan lebar 4 meter yang telah diselesaikan tepat pada waktunya, dan seusai dengan target yang sudah ditentukan.

Disampaikan oleh Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, mengapresiasi kinerja anggota nya dan warga masyarakat yang begitu semangat dalam mensukseskan program TMMD ini.


"Karena salah satu sasaran Fisik yang dibangun sudah selesai pada waktunya. Tentu, hal ini menjadi suatu prestasi yang membanggakan bagi anggota TNI," ujar Dandim.

Menurut Dandim, Apa yang dilakukan oleh TNI merupakan suatu keseriusan dalam menjalankan program untuk memajukan kesejahteraan Rakyat.

"Pesan saya kepada masyarakat setelah selesai TMMD Sengkuyung ini, semoga dapat bermanfaat untuk membantu jalur perekonomian masyarakat. Dan ke depan masyarakat juag dapat memelihara hasil pekerjaan yang telah selesai kita kerjakan, "jelas Dandim. (Pendim 0728/Wng)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->