Skip to main content

Anggota Koramil 06/Batuwarno Dampingi Pelaksanaan Vaksin Covid-19



Wonogiri – Babinsa Koramil 06/Batuwarno Serma Sugeng Haryadi beserta rekan Babinsa, monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dengan sasaran relawan, pedagang pasar dan mahasiswa di yang bertempat di halaman Pendopo Kecamatan Batuwarno, Rabu(1/09).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Camat Batuwarno Khrisma Eko Sutiyono, Kapolsek Batuwarno AKP Rudi Sujatmiko, Kepala UPTD Puskesmas Batuwarno dr. Eviyani.

Petugas Vaksinator dari Puskesmas Batuwarno yang memberikan vaksinasi kepada 448 orang yang berasal dari Desa Batuwarno 250 orang, Desa Sumberejo 57 orang, Kelurahan Selopuro 56 orang, Desa Tegiri 24 orang dan pedagang Pasar sebanyak 24 orang.

Serma Sugeng ditempat menyampaikan, pemberian Vaksinasi Covid-19 yang di berikan adalah Vaksin Moderna dengan sasaran relawan, pedagang pasar dan mahasiswa. Jumlah Total pelaksanaan vaksin di Hari 1 sebanyak 448 orang.

Ditempat terpisah Danramil Kapten Inf Budi Raharjo menyampaikan, penyuntikan vaksin ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 kepada warga, serta mensukseskan program vaksinasi nasional, sehingga terbentuk herd immunity bagi segenap warga masyarakat.

"Insya Allah wabah ini segera berakhir, jadi mari kita sama sama dukung program pemerintah untuk mengatasi pandemi covid 19 ini," pukas Danramil.(Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->