Skip to main content

Babinsa Bersama Bhabinkantimas,Komsos Dengan Masyarakat Bangun Ke Kompakan Hadapi Covid-19



Kodim Saumlaki. Babinsa Desa Kelaan Serda Jeremias Weriratan Koramil 1507-01/Larat, melaksanakan Komsos bersama Bhabinkamtibmas dengan masyarakat tentang pentingnya mengikuti program pemerintah terkait pelaksanaan saat pemberlakuan PPKM yang bertempat di Desa Kelaan Kecamatan Wuarlabobar Kabupaten Kepulauan Tanimbar.Senin (09/08/2021).

 

Babinsa Koramil 01/Larat wilayah Desa Kelaan Serda Jeremias Weriratan menyadari betul, bahwa di masa pandemi Covid-19 ini benar-benar merupakan masa yang sulit dalam tugasnya sebagai aparat teritorial.

 

Babinsa harus senantiasa menjalin kerjasama yang semakin erat dengan perangkat Desa Kelaan dan Bhabinkamtimnas, selain aktif di masyarakat, juga harus aktif menjalin koordinasi dan silaturahmi dengan perangkat Kelurahan untuk menjadi motivator dan mendukung kelancaran tugas.ujar Babinsa Weriratan.

 

Babinsa Serda Jeremias Weriratan beserta Bhabinkamtibmas tampak berbincang-bincang dengan warga masyarakat selain menjalin silaturahmi, Komsos tersebut lebih spesifik membahas masalah penanganan Covid-19 di wilayah Desa Kelaan tentang protokol kesehatan, dan gerakan 5M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas). terangnya.

 

"Sinergitas Tripides di masa pandemi Covid-19 ini harus semakin solid, mengingat penanganan Covid-19 ini membutuhkan kerjasama semua fihak, tidak bisa kerja sendiri-sendiri, untuk itu kita akan terus bagun suasana kebatinan yang semakin erat dengan warga binaan." kata Babinsa.*(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->