Skip to main content

Ayo Bersama-sama Disiplin Menjalankan 5 M Dan Prokes Untuk Menekan Penularan Covid-19


 

Kodim Saumlaki – Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan dengan sasaran pengguna jalan pengendara sepeda motor serta pengemudi angkutan umum dan penumpangnya, yang tidak menggunakan masker oleh Anggota Koramil 1507-02/Saumlaki dan Polres Kepulauan Tanimbar serta yang tergabung dalam satgas Covid 19 serta PPKM Mikro Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang bertempat di Jl. Bhineka Depan Hotel Incla. Senin (09/08/2021).

 

Dengan adanya Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan dengan sasaran pengguna jalan pengendara sepeda motor serta pengemudi angkutan umum dan penumpangnya yang tidak menggunakan masker, kegiatan Operasi Yustisi ini diharapkan mampu meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah. Selain bermanfaat bagi diri sendiri, menggunakan masker juga bermanfaat bagi orang lain sebagai langkah awal untuk menekan penyebaran Covid-19.

 

Serma Frengky menyampaikan masyarakat sadar dan disiplin menjalankan protokol kesehatan serta untuk menekan penyebaran Covid-19. Selain sanksi sosial, menghimbau terus memberikan pemahaman pentingnya  5 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Membatasi Mobilitas & interaksi serta menjauhi kerumunan). "Ayo bersama-sama disiplin menjalankan 5 M untuk meminimalisir penularan Covid-19," jelasnya. (Red).

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->