Skip to main content

Kodim Sragen - Gotong Royong Membangun Rumah Merupakan Salah Satu Wujud Kepedulian Babinsa Bentak Terhadap Warga Binaannya

Gotong Royong Membangun Rumah Merupakan Salah Satu Wujud Kepedulian Babinsa Bentak Terhadap Warga Binaannya



Menunjukkan rasa empatinya terhadap salah satu warga di kampung binaannya yang sedang membangun rumah Sertu Marwanto Babinsa Bentak melaksanakan karya bakti membuat rumah milik Bpk Sukimo warga dukuh Babatan Rt 7 bersama warga, Senin ( 09/8/2021 ).

Kegiatan ini merupakan bentuk peran serta Babinsa dalam masyarakat yang merupakan kehidupan prajurit teritorial di wilayah yang sangat dekat dengan masyarakat dan setiap kegiatan yang dilakukan selalu mendapat respon yang positif dari masyarakat sekelilingnya.

Babinsa Sertu Marwanto memberi motivasi kepada masyarakat agar menjaga budaya gotong royong untuk meningkatkan persatuan antara masyarakat yang satu dengan masyarakat yang lainnya yang selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat.

Meringankan beban masyarakat adalah termasuk tanggung jawab saya selaku Babinsa. Dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong royong untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara warga binaannya "ungkap Sertu Marwanto.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->