Skip to main content

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Dampingi Vaksiniasi Covid-19 Untuk ODGJ

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Dampingi Vaksiniasi Covid-19 Untuk ODGJ

 


Klaten - Serda Agus Trigunanto Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten bersama Bhabinkamtibmas melakukan pendampingan pelaksanaan penyuntikan vaksinasi Covid-19 terhadap orang yang masuk dalam kategori ODGJ (Orang Dalam Gangguan Jiwa) yang dilakukan oleh petugas kesehatan Puskesmas Pedan , Kecamatan Pedan , Kabupaten Klaten. Rabu ( 25/08/2021 )

 

Dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas melakukan pengawalan ketat untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan karena warga yang disuntik masuk dalam kategori ODGJ.

 

" Bukan hanya ODGJ yang kami kawal, namun kami juga menjaga keamanan dan keselamatan bagi tim vaksinator Puskesmas Pedan dalam melakukan penyuntikan vaksin tersebut, " ungkap Babinsa.

 

Pada kesempatan tersebut, Serda Agus juga memberikan pemahaman dan harapan kepada masyarakat bahwa vaksin tersebut aman untuk digunakan, seperti vaksinasi yang sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu terhadap para tenaga kesehatan dan aparatur pelayanan publik termasuk TNI-Polri. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->