Skip to main content

Babinsa Wonosari Monitoring Penyaluran BLT Dana Desa Tahap VIll

Babinsa Wonosari Monitoring Penyaluran BLT Dana Desa Tahap VIll

 


Klaten - Sertu Amar Desa Wadunggetas Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten  Melaksanakan Pendampingan dan Monitoring Kegiatan Pembagian BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) Tahap VIII TA 2021 kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19, di Gedung PKK Desa Wadunggetas Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(25/8/2021)

 

Sertu Amar selaku Babinsa Desa Wadunggetas  menyampaikan Kepala Desa Wadunggetas bersama   Tim Satgas Covid-19 Desa Wadunggetas membagikan BLT DD 2021 sebesar Rp 300.000 kepada 150 warga Desa Wadunggetas yang kurang mampu dampak dari wabah Covid-19 yang tidak menerima PKH, BPNT dan KPE.

 

" BLT-DD tersebut merupakan bantuan dari pemerintah kepada warga yang terdampak pandemi covid-19," kata Babinsa.

 

Menurut Gatot Kades Wadung Getas bahwa Bantuan BLT Dana Desa bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini. Pihaknya berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu masyarakat setempat. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->