Skip to main content

Babinsa Wonosari Dampingi Nakes Penyuntikan Vaksin Tahap l

Babinsa Wonosari Dampingi Nakes Penyuntikan Vaksin Tahap l

 


Klaten - Serka Joko Sri Murningsih dan Serda Agus Triyono Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten  melakukan pemantauan Penyuntikan Vaksin Dosis l kepada masyarakat untuk 4 desa diantaranya Desa Bulan, Sekaran, Bentangan, Bolali yang dilaksanakan di Puskesmas Wonosari l Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(25/8/2021)

 

Tahapan kegiatan suntik Vaksin tersebut diantaranya, tahap pendaftaran, tahap Sscrening, dan pelaksanaan Vaksin dan tahap erakhir obserfasi selama 30 menit dan antusias masyarakat yang akan di vaksin 70 Orang.

 

" pendampingan kami sebagai upaya untuk  melancarkan dan mengamankan selama pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 , " ungkap Babinsa.

 

Menurut Dr.Dewi  pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut oleh tim Puskesmas Wonosari 1 dengan tetap menggunakan Protokoler Kesehatan Wajib memakai masker , pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan dan menjaga jarak aman. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->