Skip to main content

Babinsa Ceper Amankan Vaksinasi Covid 19

Babinsa Ceper Amankan Vaksinasi Covid 19

 


Klaten -  Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten melaksanakan monitoring dan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tahap 1 dan 2 yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna dengan sasaran masyarakat di desa Klepu wilayah kec Ceper Kabupaten Klaten, Rabu ( 25/08/2021 ).

 

Kegiatan Vaksinasi ini juga dihadiri oleh Plh Camat Ceper Agus Supratikno, Kepala desa beserta Perangkat desa , Babinsa desa Klepu bersama 1 orang anggota, Babinkamtibmas Desa klepu, masyarakat yang mendapatkan vaksin kali ini sejumlah 196 orang, dengan dosis 1 sebanyak 68 orang dan dosis 2 sebanyak 128 orang.

 

Serda Budiyono mengatakan Sebelum di vaksin masyarakat melaksanakan beberapa proses diantaranya terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan pemeriksaan screening,kemudian penyuntikan vaksin terakhir Observasi.

 

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi mengatakan bahwa, pengamanan kegiatan pemberian vaksin tahap pertama dan kedua untuk masyarakat ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak takut dalam menerima suntik vaksin Covid-19 tahap pertama sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

 

" Pelibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD Khususnya Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten terhadap bencana non alam yang sedang kita hadapi, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir," ungkap Danramil. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->