Skip to main content

Babinsa Karangdowo Amankan Pemakaman Secara Prokes Covid 19



Klaten | Serka Kiswadi Babinsa Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten Bersama Gugus Tugas kecamatan Karangdowo, Puskesmas karangdowo, Bhabhinkamtibmas dan perangkat desa Tegalampel melaksanakan pengamanan dan monitoring pemakaman covid 19 di Desa Tegalampel  kec.Karangdowo, Kab klaten.Sabtu  (21/08/2021)

Serka Kiswadi  mengatakan almarhum  meninggal karena memiliki Riwayat sakit Jantung Sebelum meninggal dirawat di rumah sakit Bagas waras Klaten,Dalam proses pemakaman Babinsa mengingatkan kepada takziah yang hadir di tempat pemakaman untuk patuhi protokol kesehatan selama masa pandemi.

Pengamanan di lakukan Babinsa  guna penertiban protokol kesehatan bagi warga yang takziah guna pencegahan penyebaran Covid 19 dengan menghimbau kepada warga tetap dirumah.

" Sayangi  keluarga, lingkungan dan patuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Saat ini pandemi di wilayah Klaten lagi meningkat, " pinta Babinsa 

Proses Pemakaman secara protokol kesehatan dilakukan oleh Team Relawan karangdowo. 

Kades Tegalampel Suwanto menyampaikan rasa bela sungkawa terhadap keluarga almarhum supaya tabah,.

" Sabar Semoga almarhum Husnul khatimah Aamiin, ungkap Kades .

Sang kades juga menegaskan untuk masa pandemi belum usai jangan lengah jaga kesehatan patuhi protokol kesehatan setiap beraktifitas di luar rumah. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->