Skip to main content

Koramil Dan Polsek Manisrenggo Bersama Muspika Lakukan Operasi Covid-19



Klaten - Pengawas Protokol Covid-19 TNI-Polri melaksanakan kegiatan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan secara kreatif untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Jalan Raya Manisrenggo desa Bendan kecamatan Manisrenggo. (21/8/2021)

Dalam upaya mendisiplinkan warga masyarakat agar selalu menggunakan masker dlm setiap aktivitas utk mencegah penyebaran Virus Corona, rutin di lakukan Anggota Koramil 12 Manisrenggo bersama Polsek dan juga muspika.

Pada kegiatan malam ini di ikuti Camat Manisrenggo Rahardjo Budi Setyono S.Sos M.Si, Bati Tuud Koramil 12/Mro Pelda Toni Yulianto dan 3 Anggota, Wakapolsek Manisrenggo Iptu Mulyono dan anggota.

Pelda Toni mengatakan, dalam memberikan pengertian kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak menyebar, maka harus rutin melaksanakan Kegiatan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan secara kreatif, tentunya hal ini untuk mengingatkan warga agar selalu mengenakan masker dan menjaga kesehatan sesuai anjuran Prokes dalam setiap beraktivitas.

Wakapolsek Iptu Mulyono menyampaikan,  bahwa kegiatan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 yg dilaksanakan di Jalan Raya Manisrenggo desa Bendan kecamatan Manisrenggo,  dapat di pahami dan di ikuti oleh  masyarakat sesuai anjuran Prokes yang berlaku, kegiatan tersebut dapat berjalan dalam keadaan tertib aman dan lancar. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->