Skip to main content

Babinsa Karangdowo Bantu Evakuasi Pasien Covid ke Isolasi Terpusat

Babinsa Karangdowo Bantu Evakuasi Pasien Covid ke Isolasi Terpusat

 


Klaten | Sertu Yusuf  Babinsa Pugeran Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten Bersama Gugus tugas desa pugeran kecamatan Karangdowo melaksanakan evakuasi Ke endotel Klaten.Kamis (26/08/2021).

 

Sertu Yusuf mengatakan guna penanganan dan pencegahan Covid 19 perlu di tangani dan di persiapkan Isolasi terpusat. Evakuasi ini bertujuan pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah kecamatan karangdowo.Sebagai Babinsa membantu dan mengamankan proses jalan nya evakuasi agar warga mau untuk di evakuasi.

 

Evakuasi dilakukan bersama sama Gugas kecamatan dan gugus tugas desa pugeran untuk warga yang di evakuasi 2 orang satu keluarga dengan alamat dukuh pugeran RT 02 RW 02 Desa pugeran.

 

Camat Karangdowo Tomisila Aditama Ap.mm mengucapkan terima kasih kepada seluruh team Gugas desa dan kecamatan  yang telah bekerja sama untuk melakukan evakuasi 2 orang warga desa pugeran.

 

Menurut Camat evakuasi ini guna mencegah penyebaran Claster baru.karena dengan proses evakuasi ini pasien mendapat langsung pengawasan team medis dan terpenuhinya obat . Evakausi pasien ke isoter juga untuk membantu agar wabah tidak menyebar ke keluarga yang lain.

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->