Skip to main content

Babinsa Manisrenggo Lakukan Pendataan Vaksin Bagi Warga Binaan.

Babinsa Manisrenggo Lakukan Pendataan Vaksin Bagi Warga Binaan.

 


Klaten - Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Sertu Ali melaksanakan  kegiatan Pendataan pendaftaran Vaksin bagi warga masyarakat yang rencana akan di laksanakan di Balai Desa Kranggan kec. Manisrenggo.Kamis (26/8/2021)

 

Sertu Ali menyampaikan, betapa pentingnya bagi warga agar mau melaksanakan vaksin Covid-19, karena hal ini akan dapat membantu meminimalisir penyebaran virus Corona terhadap masyarakat.

 

Reza selaku kadus Desa Kranggan mengutarakan, bahwa apa yang sudah di sampaikan kepada Babinsa desa Kranggan ini memang benar, akan pentingnya melakukan vaksin, selain mengikuti anjuran pemerintah Agar masyarakat melakukan vaksin, namun hal ini dapat juga minimal dapat menjaga kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang oleh virus yang saat ini melanda yaitu Covid-19.

 

" Kami berharap dengan di adakannya program vaksin tersebut dapat mengurangi meninggal dunia akibat virus Corona, dan semoga Pandemi Covid-19 segera berakhir serta masyarakat dapat beraktivitas seperti semula," ungkap Kades Kranggan. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->