Skip to main content

Patroli PPKM Darurat Level - 4 di wilayah Kab.Klaten.

Patroli PPKM Darurat Level - 4 di wilayah Kab.Klaten.

 


Klaten - Bertempat di Lapangan Pemda Kab.Klaten telah di laksanakan Apel pengecekan dan dilanjutkan Patroli PPKM Darurat Level - 4 oleh Aparat Gabungan Kab.Klaten . Kamis (26/08/21)

 

Kegiata Patroli diikuti oleh Nunung WD Kasidalops Dishub Kab.Klaten, Bambang Satpol PP Klaten, gus Disparbudpora Kab.Klaten, Ipda Seno Polres Klaten, Letda Kav Imanuel BKO Yonkav 2/TC, Pelda Jaka Susila Pa Jaga Kodim 0723/Klaten.

 

Pasukan yang dikerahkan dalam patrol tersebut dari  Siaga Kodim 0723/Klaten, BKO Yonkav 2/TC Ambarawa, Polres Klaten Gabungan Satpol PP, Dishub dan Disparbudpora Kab.Klaten.

 

Patroli dilakukan dari Lapangan Pemda Kab.Klaten menuju Pasar Sragu , Pasar Dadakan (Belakang Polres dan kembali ke lapangan Pemda Kabupaten Klaten.

 

Pada kesempatan tersebut pengunjung dan Pedagang pasar Kab.Klaten di berikan sosialisasi tentang pemberlakukan PPKM Darurat Level 4 dan agar selalu menerapkan protokoler kesetahan Covid-19. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->