Skip to main content

Babinsa Klaten Gencar Lakukan Operasi Penegakan Disiplin Protokoler Kesehatan Di Juwiring


Klaten |  Anggota Koramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten beserta Gugas Penanggulangan Covid-19 Kecamatan Juwiring gencar melaksanakan Operasi penegakan disiplin protokoler kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di Jalan utama Desa Juwiran, Kecamatan Juwiring, Kab. Klaten, (14/8/21)

Kapten Cba  Maliana Heri Sugiarto selaku Danramil 21/Juwiring menegaskan bahwa TNI dan unsur terkait tidak akan kendor dalam melaksanakan penegakan disiplin protokoler kesehatan, untuk membantu pemerintah mencegah penyebaran Covid-19.

" Kegiatan operasi ini, akan selalu dilaksanakan secara terus menerus, guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kec. Juwiring pada khususnya, " ucap Danramil.

Sementara itu Kades Juwiran Santoso, AM.Kes mengatakan, pihaknya akan selalu bersinergi dengan Koramil 21 Juwiring dan seluruh unsur pemerintah Kecamatan Juwiring untuk mencegah penyebaran virus corona di wilayahnya.

" Operasi ini dilakukan tidak mengenal waktu, baik pagi siang maupun malam. Semua unsur baik dari TNI, Polri, Gugas Covid-19 Kec. Juwiring dan Pemerintah Desa setempat akan terus melakukan upaya penegakan disiplin protokoler kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19," ucap Kades.

" Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini warga masyarakat akan lebih sadar betapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 ini, " pungkasnya. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->