Skip to main content

Pastikan Lancar dan Sesuai Prokes, Babinsa Juwiring Dampingi Vaksinasi Lansia



Klaten - Babinsa desa Tanjung Koramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten Serka M. Asfari memonitor dan mendampingi kegiatan vaksinasi bagi lansia warga Kec. Juwiring di Aula Kantor Desa Tanjung, Kecamatan Juwiring, Kab. Klaten, (14/8/2021).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Kepala Puskesmas Juwiring dr. Mariana Sukowati, Kepala Desa Tanjung beserta perangkat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa Tanjung, Tim Medis Puskesmas Juwiring, Ketua TP PKK desa Tanjung beserta anggota, Bidan Desa Tanjung, Relawan Satgas Covid-19 Desa Tanjung, dan Lansia di wilayah Kec. Juwiring  yang terdaftar penerima Vaksinasi.

Sebelum pelaksanaan Vaksinasi Plt. Kepala Puskesmas Juwiring dr. Mariana Sukowati berpesan kepada tenaga kesehatan agar dalam pelayanan Vaksinasi Covid-19 ini benar-benar memperhatikan prosedur yang ketat, berkaitan warga yang divaksin berusia  lanjut, jangan sampai terjadi miskomunikasi.

Dalam kesempatan yang sama Babinsa Tanjung Serka M. Asfari berpesan kepada Lansia penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

" Tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan yaitu Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan," ucap Babinsa.

Dalam kegiatan Vaksinasi ini sejumlah 250 undangan yang terdaftar dalam penerima vaksin bagi lansia, dan semuanya dapat disuntik vaksin Covid-19 karena telah lolos dalam uji screening. (red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->