Skip to main content

Babinsa Koramil 01 Larat Terus Sosialisasikan Penegakan Protokol Kesehatan



Kodim Saumlaki – Pelaksanaan sosialisasi ke warga sebagai salah satu upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 secara rutin dan terus menerus dilaksanakan para Babinsa Koramil 1507-01/Larat Kodim 1507/Saumlaki di setiap wilayah Kecamatan Tanimbar Utara.

 

Seperti yang dilaksanakan Anggota Babinsa Koramil 1507-01/Larat yang melaksanakan Operasi Penegakan Protokol Kesehatan di pangkalan ojek Kota Larat, Kec. Tanimbar Utara dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Jumat (06/08/2021).

 

" Untuk Penegakan Protokol kesehatan tentang selalu memakai masker, serta memberikan himbauan di tempat-tempat keramaian untuk selalu mentaati protokol kesehatan dan untuk sosialisasi kita beri penyuluhan tentang pentingnya Social Distancing, Physical Distancing dan protokol kesehatan lainnya dalam rangka pencegahan wabah virus Covid-19 kepada warga masyarakat Kota Larat," kata Aggota Babinsa Koramil 1507-01/Larat.

 

Babinsa Koramil 1507-01/Larat mengungkapkan bahwa kegiatan yang telah dilakukan intinya adalah mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 dengan mengikuti segala himbauan yang disampaikan.

 

" Ini merupakan bentuk upaya kami selaku Aparat Komando Kewilayahan untuk menjaga dan menjadi motor penggerak di setiap wilayah Binaan, dan warga masyarakat sangat mendukung dengan upaya yang kita lakukan," tuturnya.

 

Sementara itu warga masyarakat Kota Larat yang di berikan himbauan oleh Anggota Babinsa Koramil 1507-01/Larat mengatakan bahwa warga masyarakat sangat mendukung upaya Koramil 1507-01/Larat dalam Penanggulangan Covid-19 Tingkat Kec. Tanimbar Utara dalam menegakkan disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayahnya Tanimbar Utara.

 

" Kegiatan ini dilakukan tidak mengenal waktu, baik pagi, siang, maupun malam. Semua unsur baik dari TNI, Polri, Gugas Covid-19 Kec. Tanimbar Utara akan terus melakukan himbauan dan akan berupaya terus untuk menegakkan disiplin protokoler kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19," pungkas Anggota Koramil 1507-01/Larat.*(Red).

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->