Skip to main content

Babinsa Koramil Karangdowo Bersama Gugus Tugas Rutin Laksanakan Patroli PPKM

Babinsa Koramil Karangdowo Bersama Gugus Tugas Rutin Laksanakan Patroli PPKM

 


Klaten | Serda lambang Babinsa Koramil 17 /Karangdowo,Kodim 0723/Klaten Bersama Camat Karangdowo,Kapolsek dan Kasibtrantib kec Karangdowo Melaksanakan patroli Rutin PPKM Darurat diwilayah kec Karangdowo Kab Klaten.Sabtu  28/08/2021.

 

Serda Lambang mengungkapkan bahwa dengan berlakunya ppkm mikro Darurat di harapkan bisa menekan penyebaran Covid 19 di wilayah kec Karangdowo.

 

Dengan melonjaknya kasus Covid 19 di wilayah Klaten yang saat ini masih tergolong zona merah Dengan segala upaya dan usaha muspika kec Karangdowo Rutin melaksanakan penegakan protokol kesehatan.

 

Diharapkan warga masyarakat sadar pentingnya protokol kesehatan agar Covid 19 segera berakhir.

 

" Sasaran yang kita operasi warung makan ,pedagang kaki lima Dan Warung Dan menguatkan untuk tetap patuh protokol kesehatan, " ungkap Serda lambang

 

Camat Karangdowo Tomisila Aditama A.p Mm. selaku gugus tugas Covid 19 kecamatan Karangdowo selalu mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat untuk taat dan patuh prokes Covid 19.

 

" Kegiatan ini kita lakukan rutin selama perpanjang PPKM di berlakukan guna mendukung pemerintah pusat untuk menanggulangi penyebaran Covid 19, " kata Camat Karangdowo. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->