Skip to main content

Jamin Kelancaran Vaksinasi Babinsa Lakukan Pengamanan Di Aula Kec Ceper

Jamin Kelancaran Vaksinasi Babinsa Lakukan Pengamanan Di Aula Kec Ceper

 



    

Klaten -  Bertempat di Aula kecamatan Ceper Kabupaten Klaten telah dilaksanakan kegiatan vaksinasi dosis pertama dan kedua, untuk itu Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Siswanto melaksanakan monitoring dan pengamanan guna menjamin kelancaran kegiatan vaksinasi tersebut. Sabtu (28/8/21) siang.

 

Sebelum dilakukan vaksinasi, para peserta terlebih dahulu dilakukan cek kesehatan atau screening yang meliputi cek suhu badan dan cek tekanan darah serta riwayat kesehatan.

 

"Jenis vaksin yang digunakan yakni Moderna dan Astra dengan jumlah masyarakat yang telah di vaksin dosis pertama sebanyak 98 orang dan dosis kedua sebanyak 33 orang," kata Serda Siswanto.

 

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi mengungkapkan, pengamanan dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu kelancaran kegiatan vaksinasi.

 

"Pengamanan akan terus dilakukan untuk mendukung program vaksinasi serta yang terpenting adalah untuk menjamin kelancaran kegiatan vaksinasi tersebut," kata Danramil. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->