Skip to main content

Babinsa Pedan Bersama Muspika Patroli PPKM Level 3

Babinsa Pedan Bersama Muspika Patroli PPKM Level 3

 


Klaten - Dalam rangka penerapan PPKM Level 3 , Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten bersama Muspika Pedan melaksanakan Patroli PPKM  Level 3 di wilayah Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. Selasa ( 31/08/2021 )

 

Babinsa Koramil 04/Pedan Serda Hendri Rustanto mengatakan, kami bersama Muspika Pedan melaksanakan patroli menyisir jalanan yang ada di wilayah kecamatan Pedan serta tempat keramaian yang menjadi tempat berkerumunan.

 

Dalam pelaksanaan patroli tersebut , juga memberikan penjelasan tentang bahaya Covid-19  dan larangan kegiatan yang bersifat berkerumunan, serta mengajak kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah dalam rangka PPKM Level 3.

 

Di tempat terpisah Danramil 04/Pedan Kapten Inf Eka Atmaja menyampaikan kegiatan patroli tersebut di tempat - tempat yang berpotensi kerumunan serta memberikan edukasi tentang diberlakukannya PPKM Level 3 guna mendisiplinkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan 5 M untuk meminimalisir penularan covid-19.

 

" Mari kita dukung PPKM  Level 3 dengan selalu mematuhi Protokol kesehatan dan mengurangi mobilitas untuk memutus rantai penularan covid-19." Pungkasnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->