Skip to main content

Upacara Wisuda Purna Tugas Dan Penyambutan Kembali Tugas Anggota Kodim 0723/Klaten

Upacara Wisuda Purna Tugas Dan Penyambutan Kembali Tugas Anggota Kodim 0723/Klaten

 



Klaten - Bertempat di Aula Kodim 0723/Klaten telah dilaksanakan kegiatan Upacara wisuda purna tugas dan penyambutan kembali tugas anggota Kodim 0723/Klaten, selaku Irup Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P Dandim 0723/Klaten. Selasa (31/08/21)

 

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Mayor Inf Rahman Safii Tanjung Plh Kasdim 0723/Klaten, Danramil Jajaran Kodim 0723/Klaten dan Pasi Kodim 0723/Klaten serta perwakilan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Kodim 0723 Klaten.

 

Dalam arahannya Komandan Kodim 0723/Klaten menyampaikan bahwa Prajurit yang menjani MPP ini harus dijadikan contoh anggota yang lain bahwa selama dinas harus tetap berdinas dengan baik dan dapat menjaga nama baik TNI sampai dengan purna tugas.

 

" anggota menjalani MPP tetap jaga kesehatan dan jangan berbuat pelanggran, nikmati waktu dengan keluarga jaga nama baik TNI-AD, " ungkap Dandim.

 

Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P juga sangat mengapresiasi dan berterima kasih serta memberikan penghormatan setinggi-tinggi kepada anggota yang telah kembali Satgas Teritorial di Papua dengan aman.

 

Selama kegiatan Upacara wisuda purna tugas dan penyambutan kembali tugas anggota Kodim 0723/Klaten berjalan dengan aman dan terti serta mengedepankan protokoler kesehatan. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->