Skip to main content

Babinsa Temboro Dampingi Pemakaman Warganya Yang Terconfirm Covid-19


Wonogiri - Babinsa Koramil 23/Karangtengah Serma Slamet, melaksanakan pemantauan pemakaman jenazah dengan protokol penanganan Covid-19, Minggu(29/08), Malam.

Adapun Almarhum K(72) beralamat di Dusun Joso RT 01/16, Desa Temboro, Kecamatan Karangtengah dan dimakamkan di TPU Dusun setempat, dimakamkan dengan Protokol Covid-19 karena sebelumnya terconfirm Virus Corona yang dilaksanakan oleh Tim pemakaman Jogo Tonggo Desa Temboro.

Ditempat, Babinsa mengatakan, Proses pemakaman dilaksanakan dengan lancar, kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan pemakaman dengan protokol covid 19 ini, merupakan upaya turut mencegah warga agar tidak mendekat dan menjauhi kerumunan, serta bentuk antisipasi adanya berbagai hal seperti penolakan dari warga disekitar tempat pemakaman.

" Kami selaku Babinsa mendampingi prosesi pemakaman secara protokol Covid-19 untuk memaatikan selama proses pemakaman dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta tidak ada hambatan yang berarti ", Pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->